Peduli Banjir Rob, Sekolah Alam Jingga Bekasi Bantu Warga Kampung Beting

Desa Pantai Bahagia, 31/1/2018, Sekolah Alam Jingga mengirim bantuan logistik, berupa sembako dan 250 Karung untuk warga kampung beting, desa pantai bahagia, kec. muaragembong, kabupaten bekasi yang sedang mengalami banjir air laut pasang (Rob)  Bantuan ini yang pertama sejak terjadi Rob bulan lalu di kampung beting tersebut.
 
 Pak Isnan, Salah satu Guru yang ikut dalam rombongan tersebut mengatakan, bantuan sembako dan karung ini merupakan bentuk kepeduliannya kami terhadap kampung yang kena luapan air pasang laut. menurutnya, dirinya beserta anak-anak didiknya sering mengunjungi daerah muaragembong untuk kegiatan Outing Class, jadi adalah salah satu kontribusi sekolah Alam Jingga untuk berkontribusi ketika ada bencana melanda wilayah pesisir muaragembong, ungkapnya.
 
Sementara itu, Wawan Gunawan, Ketua RT 005 Kampung Beting, Desa Pantai Bahagia mengatakan, Kepedulian Sekolah Alam Jingga terhadap wilayah kampungnya patut diapresiasi, dan dirinya sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan.
“Kami warga kampung beting sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Sekolah Alam Jingga, yang saat ini memang kami butuhkan, dalam beberapa minggu ini, warga saya mengeluh karna hasil tangkapan sedang sepi, sementara itu, Bibir sungai sepanjang bebrapa ratus meter rendah, sehingga, ketika tingginya debit air sungai, rumah-rumah warga saya terendam akibat luapan air sungai,maka saya rasa tepat bila dibawakan karung, nantinya untuk penambakan bibir sungai sebagai penyekat” ucapnya.

About the author

admin

Add Comment

Click here to post a comment