Tak Bisa Renang, Terduga Maling Motor Tewas Tenggelam Di Kali Citarum

Desa Jayasakti, 25/1/2018 – Terduga Pencuri Kendaraan Bermotor (Ranmor) yang tenggelam di sungai citarum akibat nekat terjun ke tengah sungai dari atas perahu eretan akhirnya ditemukan warga bersama pihak Polsek Muaragembong.

Menurut, Keling, Seorang penarik Perahu Eretan Dermaga Solokan pada Rabu, 24/1, Sekitar Jam 14.00 Seorang yang diduga pelaku Ranmor diteriaki maling motor saat sedang nyebrang Eretan dari arah sebrang Kabupaten Bekasi menuju arah Kabupaten Karawang di Eretan Dermaga Solokan, kampung Kelapadua Poncol, Desa Jayasakti, Kecamatan Muaragembong.

Masih kata Keling, Belum sampai perahu eretan ketepian wilayah Karawang, Alhasil terikan salah satu warga yang mengaku sebagai pemilik motor curian tersebut sontak mengundang warga di sebrang Bekasi dan Karawang, dalam keadaan panik, kemudian terduga Ranmor Nekat Nyebur Saat Perahu berada di tengah Sungai Citarum.

Selang beberapa lama, warga yang sudah berkumpul di sebrang dermaga karawang menantikan terduga ranmor tersebut, namun terduga tidak kunjung timbul setelah menceburkan diri dari atas perahu. Hingga Sore berganti Malam, warga masih berjaga disekitar dermaga eretan dan yang ditunggu pun belum juga timbul.

Kamis, 25/8/2018. Polsek Muaragembong bersama warga inisiatif mencari terduga Ranmor yang tenggelam sejak kemarin.

Setelah seharian dalam pecarian, Sekitar Jam 17.40 sore akhirnya sosok terduga Ranmor diketemukan. Identitas mayat adalah seorang Laki2 Muda, Kemudian untuk tindak lanjut, mayat tersebut dibawa ke Polsek Muaragembong.