Polsek Muaragembong Ajak Masyarakat Deklarasi Anti Hoax

Muaragembong, 13/3/2018 – Puluhan masyarakat pesisir yang berada di wilayah Kecamatan Muaragembong Mendeklarasikan masyarakat Muaragembong Anti Hoax.

Kegiatan yang dipelopori oleh Polsek Muaragembong berlangsung di Halaman Kantor Kecamatan Muaragembong, Kab. Bekasi,  selasa (13/3/2018).

“Seluruh lapisan masyarakat, termasuk tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan pelajar turut hadir dan sepakat untuk mendeklarasikan untuk menolak hoax,” kata AKP Somantri, selasa 13/3/2018.

Seluruh Lapisan Masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Muaragembong diajak oleh Kapolsek Muaragembong untuk mematahkan berita yang belum tentu kebenarannya.

AKP Somantri mengimbau, jika ragu – ragu terhadap kebenaran informasi yang diterima masyarakat, bisa langsung menghubungi pihak Kepolisian dan juga TNI yang ada di wilayah Kecamatan Muaragembong

Mengakhiri kegiatan deklarasi anti hoax AKP Somantri beserta jajarannya membagikan selebaran kertas yang berisikan imbauan anti hoax dan kemudian berfoto bersama masyarakat dengan kertas imbauan tersebut. (*)