PPK Muara Gembong Gelar Acara Bukber Dan Sosialisasi Pilgub Jabar 2018

Desa Pantai Mekar, 24/05/2018 – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Muaragemong, menggandeng tim atau simpatisan dari masing-masing pendukung Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jawa Barat, melakukan buka puasa bersama (Bukber).

Bukber PPK dengan simpatisan Cagub-Cawagub Jabar kemarin dilakukan di Kantor Skretariat PPK si Jalan Raya Muaragembong di Desa Pantai Mekar.

Turut hadir dalam acara tersebut, Sugianto Ketua PPK, AKP Sukarman Kapolsek Muaragembong, Matsani tim pemenangan kandidat Cagub nomor urut 1 (Rindu), Yopi, tim pemenangan Cagub nomor urut 2 (Hasanah), Panwaslu Kecamatan Muaragembong, PPL dan PPS se-Kecamatan Muaragembong, tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda.

Ketua PPK Muaragembong, Sugianto mengatakan kegiatan kali ini merupakan rangkaian lanjutan sosialisasi yang sudah dan sedang dilaksakan oleh PPK Muaragembong, yang akan terus dilakukan hingga menjelang Pilgub Jabar 2017 mendatang terlaksana.

“Momen seperti ini saya mengajak kepada seluruh elemen masyarakat dan para pengurus PPS dan PPL yang berada di wilayah Kecamatan Muarafembong untuk benar-benar dan siap menjalankan tugasnya masing-masing demi mensukseskan Pilgub Jabar 2018,” kata Bedul, sapaan akrab, Sugianto, Ketua PPK Muaragembong.

Sementara itu AKP. Sukarman, Kapolsek Muara Gembong yang selalu eksis berada ditengah masyarakat berpesan kepada seluruh element maayarakat, khususnya masing-masing para tim pemenangan Pilgub Jabar 2018 agar bisa saling menghargai dan saling menghormati pada sesama tim pemenangan dari masing-masing calon.

“Kita semua berharap pelaksanaan Pilgub Jabar pada 27 Juni 2018 mendatang dapat berjalan dengan lancar,” singkat Kapolsek.

Sementara itu, Yopi, tim pemenangan Hasanah, kandidat nomor urut 2 mengatakan, pihaknya akan menyambut baik dengan adanya acara buka puasa bersama yang di gagas oleh PPK Muaragembong, berharap pesta demokrasi rakyat Jabar yang akan di gelar nanti pada 27 Juni 2018 dapat terselenggara dengan aman dan lancar, serta mendapatkan pemimpin Jabar yang sesuai dengan pilihan masyarakat.

“Sebagai tim pemenangan Hasanah, tentunya saya optimis dan berkeyakinan untuk Pilkada Jabar 2018 mendatang. Target perolehan suara positif 70 persen untuk pasangan nomor urut 2 (Hasanah) di wilayah Muaragembong khususnya, dengan kerja keras dan solidnya tim kami dilapangan,” tegasnya.

Sementara itu dari pantauan kami di lokasi, acara Bukber tidak dihadiri oleh tim pemenangan dari nomor urut 3 dan 4. Acara buka bersama berjalan dengan lancar ditutup dengan doa dilanjutkan buka puasa bersama.

About the author

admin

Add Comment

Click here to post a comment