Home » Lukman Hakim Jabat Camat Muara Gembong Gantikan Junaefi

Lukman Hakim Jabat Camat Muara Gembong Gantikan Junaefi

Suasana hikmat dan penuh haru tampak mewarnai Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Muaragembong pada Rabu (06/10) pagi.

Sertijab dilaksanakan Pasca Bupati Bekasi, H. Eka Supria Atmaja, SH melakukan rotasi dan mutasi pada beberapa pejabat struktural eselon III di Kabupaten Bekasi beberapa waktu lalu. H. Lukman Hakim, A.P.MM selaku mantan Camat Cikarang Timur menggantikan Junaefi, S.STp, M.Si sebagai Camat Muaragembong yang mendapatkan promosi menjadi Camat Tambun Selatan.

Dalam sambutannya, Lukman Hakim mengatakan akan mempertahankan prestasi atau program-program yang telah dibuat Junaefi. “Saya akan mempertahankan apa yang sudah dilakukan oleh Pak Junaefi. bahkan saya akan membuat banyak program-program baru, yang tentunya akan membawa kemanfaatan untuk masyarakat muaragembong” katanya.

Ditambahkannya, Muaragembong memiliki potensi besar untuk daerah wisata, dan sudah berjalan walaupun belum optimal, ini menjadi pr dirinya untuk bekerja maksimal dalam melanjutkan apa yang sudah mulai berkembang, kata dia.

Meski terbata-bata, Junaefi dalam sambutannya mengatakan, dirinya berterimakasih banyak kepada Muspika, Tokoh masyarakat, KNPI, Karangtaruna dan semua masyarakat muaragembong yang dalam 2 tahun ini kompak bersinergi untuk kemajuan muaragembong.

“saya mengucapkan beribu terimakasih dalam kurun waktu 2 tahun ini bekerja ditemani orang-orang yang penuh semangat dan slalu kompak, saya juga minta maaf kepada seluruh masyarakat muaragembong jika ada kata dan tindakan yang kurang berkenan,” ucap lirih Junaefi.

Sementara, Ketua PK KNPI Muaragembong, Yusup Maulana berpesan kepada camat baru untuk selalu bersinergi dengan warganya.

“Kami harap kepada pejabat camat baru agar dalam menjalankan amanah selalu terbuka dan menerima masukan atau kritikan untuk keberhasilan pemerintahan di wilayah Muaragembong,” harapnya.