Home » Pelunasan Janji, Ibu Menteri Susi

Pelunasan Janji, Ibu Menteri Susi

Muaragembongkita, 13/2/2019 – Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP), Susi Pudjiastuti akhirnya berkunjung ke Monumen Nasional (Monas) Jakarta Pusat karena ajakan dari ibu-ibu Muaragembong.

Dikutip dari akun Twitternya @susipudjiastuti, Rabu (13/2/2019), Susi mengakui belum pernah ke Monas sama sekali sebelumnya.

Ia mengatakan, pertama kali ke Monas yaitu dengan ibu-ibu dari Muaragembong.

“Akhirnya setelah berumur 54thn sampai juga saya ke Monas, terima kasih ibu2 muara gembong yg telah membawa saya ke monas. “

“Kawan-kawan masih ingat ya saya pernah ajak ibu-ibu Muaragembong ke Monas? Jd Sebetulnya ibu-ibu ini lah yang membawa saya ke Monas, bukan saya yg ajak mereka.”

Foto Menteri Susi dan Ibu-ibu Muaragembong saat di Kantor KKP RI

Keakraban Susi dan ibu-ibu terlihat dari video yang diunggah di akun Twitternya.

Dalam video tersebut, Susi mengatakan bahwa ibu-ibu Muaragembong lah yang mengajaknya mengunjungi Monas.

“Kawan-kawan masih ingat ya saya pernah ajak ibu-ibu Muaragembong ke Monas? Jadi sebetulnya ibu-ibu inilah yang membawa saya ke Monas, bukan saya yang ajak mereka,” jelas Ibu Susi, dikutip dari video unggahan Twitter @susipudjiastuti.

Susi juga mengakui belum pernah ke Monas sebelumnya.

“Saya belum pernah kemari. Biasanya saya hanya main sepeda naik sekuter, tapi tidak pernah injek ini tangga, baru kali ini,” tambahnya.

Selain diajak ke Monas, rombongan ibu-ibu dari muaragembong juga di ajak ke kantor Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) RI.