Home » Peduli Banjir, DPD KNPI Kabupaten Bekasi Salurkan Bantuan Di Desa Pantai Harapanjaya

Peduli Banjir, DPD KNPI Kabupaten Bekasi Salurkan Bantuan Di Desa Pantai Harapanjaya

WartaDesa, 8/1/2020 – Dewan Pengurus Kecamatan (DPK)  Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Cibarusah bersama perwakilan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KNPI Kabupaten Bekasi beserta jajaran memberikan bantuan kepada korban bencana banjir di Desa Pantai Harapanjaya, Kecamatan Muaragembong, Kabupaten Bekasi pada Rabu (8/1/2020). Adapun jenis bantuan yang disalurkan berupa 17 Dus mie instan, susi indomilk, pampers dan pakaian layak pakai.

Bantuan tersebut berasal dari kegiatan penggalangan dana untuk korban banjir yg dilakukan rekan-rekan DPK KNPI Kecamatan Cibarusah bersama OKP beberapa waktu lalu.

Sombolis bantuan langsung diterima Lukman Hakim, selaku Camat Muaragembong didampingi Aden Febriansyah, Sekretaris Desa Pantai harapanjaya.

“Kami turut peduli dan prihatin atas bencana banjir yang menimpa warga Desa Pantai Harapanjaya, semoga warga yang terkena musibah selalu di beri kesehatan dan kesabaran dan ketabahan,” kata Ketua DPK KNPI Kecamatan Cibarusah, Ahmad Jaelani, S.I.P.

Sementara itu, H. Andi, perwakilan DPD KNPI Kabupaten Bekasi mengatakan, kegiatan baksos ini sudah yang kesekian kalinya pasca hujan yang mengguyur dari satu pekan lalu, dan baksos tersebut merupakan bentuk kepedulian DPD bersama DPK-DPK KNPI sekabupaten bekasi. Ia pun mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kabupaten Bekasi untuk turut peduli kepada sesama.

Kp.begedor Rt/02 Rw/10 – Salahsatu Titik Lokasi banjir Desa Pantai harapan jaya

“Semoga ini dapat mengingatkan kita semua, agar selalu berbagi dan peduli satu sama lain,” ucap H. Andi.

Ia pun berharap, ada langkah cepat dari pemerintah daerah Kabupaten Bekasi untuk menanggulangi masalah banjir yang kerap terjadi setiap musim penghujan tiba. “Harapannya adalah langkah- langkah cepat Pemkab Bekasi, untuk menanggulangi masyarakat yang terkena banjir khususnya saat pemulihan,” ungkapnya lagi.

 

About the author

admin

Add Comment

Click here to post a comment