Home » Komunitas Gubug Tua Baksos Ke Kampung Bulak Pengarengan

Komunitas Gubug Tua Baksos Ke Kampung Bulak Pengarengan

InfoWarga, 08/03 – Pasca banjir, Komunitas Gubug Tua Bekasi mengadakan bakti sosial dengan memberikan bantuan kepada warga korban banjir di Kp. Bulak pengarengan, Desa Pantai Harapanjaya dan Desa Jayasakti, Kecamatan Muaragembong, pada minggu (08/03/2020).

Diketahui banjir yang melanda warga dua desa tersebut akibat luapan Sungai Ciherang dan tingginya intensitas hujan pekan lalu.

Menurut salasatu koordinator komunitas, Aska mengatakan, Dirinya bersama komunitasnya rutin mengadakan kegiatan bakti sosial di wilayah muaragembong, apalagi pada saat bencana, bisa berkali-kali datang, kata dia. pasca banjir kali ini, Aska dan teman-teman komunitasnya menyalurkan sembako berupa, beras, mie instan dan perlengkapan mandi agar dapat langsung bermanfaat bagi warga terdampak banjir.

“Hari ini kami mendistribusikan bantuan langsung ke lokasi pasca banjir yang memang pada saat banjir beberapa waktu lalu akses menuju lokasi tersebut susah dan terisolir” katanya.

Sementara itu, Ateng, Ketua Rukun Tetangga RT O5/11, Kp. Pengarengan, Desa Pantai Harapanjaya menyambut baik kegiatan baksos oleh Komunitas Gubug Tua Bekasi di wilayahnya. bantuan seperti ini sangat dibutuhkan warga.

” Atas nama masyarakat kampung pengarengan saya berterimakasih atas bantuan yang telah diberikan oleh teman-teman dari Komunitas Gubug Tua, semoga bermanfaat dan berkah untuk kita semua, ” ungkapnya.