Home » Mahir Nurmawan Resmi Mendaftar Sebagai Cakades

Mahir Nurmawan Resmi Mendaftar Sebagai Cakades

WartaPilkades, 02/03Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2020 yang akan diikuti sebanyak 16 desa di Kabupaten Bekasi , pada 1 Maret 2020 telah memasuki tahapan Pendaftaran Bakal Calon Kades.

Mahir Nurmawan, mantan Kepala Desa Pantai Harapanjaya yang selesai menjabat sebagai kepala desa pada tahun 2019 lalu, kini maju kembali untuk mendaftar sebagai Calon Kepala Desa pada hari Senin (02/03/2020) yang bertempat di Sekretariat Panitia Pilkades yang bertempat di kantor desa pantai harapan jaya, Kecamatan Muaragembong, Kabupaten Bekasi.

Bang Mahir, sapaan akrabnya mengatakan, dirinya maju kembali untuk mendaftar sebagai bakal calon kepala desa pantai harapanjaya bertujuan agar bisa meneruskan program pembangunan yang berkelanjutan di desa pantai harapanjaya.

”Mudah-mudahan semua berjalan dengan sukses. Sesuai cita-cita yang kami miliki, semua kita kembalikan kepada allah subhana wataala, dan terimakasih kepada masyarakat desa pantai harapan jaya yang sudah mendukung kami untuk maju kembali mencalonkan kepala desa , kami harapkan agar kami bisa melanjutkan program pembangunan desa pantai harapan jaya.” Ujarnya.

Sementara itu, Mardani, S.Pdi, Ketua panitia Pilkades Pantai harapanjaya mengatakan, dirinya memeriksa dengan teliti berkas-berkas persyaratan pencalonan beserta lampirannya meliputi penelitian kelengkapan dan keabsahan administrasi pencalonan.

“Untuk kekurangan adrimistrasi bagi bakal calon kepala desa yang Sudah mendaptarkan diri. Untuk kekurangan adrimistrasi berkas paling lambat tanggal 12 maret 2020.” Papar Mardani, S.Pdi, Ketua panitia Pilkades Pantai Harapan Jaya. (*)