Home » Mini Touring KCBEST 2020 Potong Tumpeng Di Pantai Muara Bungin

Mini Touring KCBEST 2020 Potong Tumpeng Di Pantai Muara Bungin

Pantaibungin, 12/7/2020 – Anniversary KCBEST (Karimun Club Bekasi) yang ke 5 kali melakukan mini touring ke Pantai Muara Bungin yang berada di wilayah Desa Pantaibakti, Kec. Muaragembong, Kabupaten Bekasi. Dalam agenda tersebut sekaligus melakukan pemotongan tumpeng di area sekitar pantai.

Foto bersama KCBEST (Karimun Club Bekasi) di pantai muara bungin
Foto bersama KCBEST (Karimun Club Bekasi) di pantai muara bungin

Meskipun jarak tempuh lumayan cukup jauh dari pusat kota, namun setibanya di pantai muara bungin rombongan KCBEST merasa sumringah setelah melihat suasana pantai yang masih asri dengan rimbun rumpun pohon mangrove.

Dalam kesempatan tersebut, Erik k sitepuh ketua KCBEST mengatakan, keindahan pantai muara bungin adalah suatu keunggulan yang dipunyai utara Kabupaten Bekasi, dirinya berharap semoga kedepannya pantai bungin menjadi destinasi wisata yang menarik bukan hanya di kabupaten bekasi tapi hingga mancanegara.

Erik juga mengucapkan terimakasih kepada POKDARWIS (Kelompok Sadar Wisata) Bungin Baktijaya yang telah menyambut baik dirinya dan rombongan dan menjadi guide dalam kegiatan ini.

Di kesempatan yang sama, Dedi Weanto, Ketua POKDARWIS Bungin Bakti Jaya mengatakan, dirinya pun berterimakasih banyak kepada KCBEST yang telah berkunjung dan mengadakan Acara ANIVERSARY ke 5 di pantai muara bungin.

“ Mudahan mudahan adanya acara hari ini bisa menambah tali silahturahmi, besar harapan kami selaku pengelola wisata pantai bungin ini dapat menjadi barometer kelompok ataupn komunitas lainnya untuk berkunjung dan membuat acara di pantai ini ”. pungkasnya. (*)

About the author

admin

Add Comment

Click here to post a comment