Home » Mahir Nurmawan Resmi Dilantik Kepala Desa Pantai Harapanjaya Masa bakti 2021-2027

Mahir Nurmawan Resmi Dilantik Kepala Desa Pantai Harapanjaya Masa bakti 2021-2027

Pantai Harapanjaya, 09/02/2021 – Prosesi Pelantikan Mahir Nurmawan, Kepala Desa (Kades) Pantai Harapanjaya, berjalan dengan aman, lancar dan tertib, Camat Muaragembong menyematkan langsung Lencana Kades, Usai acara sumpah jabatan yang di sampaikan langsung oleh bupati Bekasi H. Eka Supria Atmaja, SE secara Virtual melalui Command Center Dinas Komunikasi, Informasi, Persandian dan Statistik (Diskominfosantik) Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi, Selasa (09/02).

Pelantikan virtual yang tetap menerapkan protokol kesehatan ini dilaksanakan di aula kantor kecamatan muaragembong, turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Muaragembong, Kapolsek serta Danramil Muaragembong, PJ Kepala Desa Pantai Harapanjaya, Tokoh Masyarakat juga Tokoh agama.

Dalam sambutannya, Bupati Bekasi berpesan, agar para Kepala Desa terpilih segera melakukan konsolidasi dan merangkul semua kelompok yang ada di masyarakat agar bisa bersama-sama membangun desa, dengan melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik.

Selain itu Bupati Eka meminta para Kepala Desa terpilih agar memahami tugas dan fungsinya sebagai kepala desa, sehingga dapat menjalankan roda pemerintahan dengan baik dan dapat membangun daerahnya secara maksimal. Dia juga berharap, para Kepala Desa dalam bersikap dan bertindak dapat menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat, karena kepala desa adalah panutan bagi warganya. (**)